Thursday, May 23, 2024
HomeTNIPeduli Kemanusiaan, Babinsa Jebres Bersama Linmas Bagikan Sembako Gratis Kepada Warga Kurang...

Peduli Kemanusiaan, Babinsa Jebres Bersama Linmas Bagikan Sembako Gratis Kepada Warga Kurang Mampu

Media Indo Pos,Surakarta – Babinsa Kelurahan Jebres Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Serda Winarno dan Serda Pramana bersama dengan anggota Linmas Kelurahan Jebres melaksanakan pembagian sembako gratis kepada warga kurang mampu yakni ibu Semi dan ibu Wahyuni selaku warga RT. 03/RW. 04, Kelurahan Jebres, Rabu (22/11/2023).

Serda Winarno mengatakan, bahwa dirinya beersama anggota Linmas Kelurahan Jebres sebelumnya mendata keluarga mana saja yang perlu mendapatkan paket sembako.

“Secara khusus paket sembako gratis itu menyasar keluarga kurang mampu yang  menggunakan data dari kelurahan, lalu kita lihat mana yang berhak mendapatkan bantuan baru di berikan kupon untuk ditukar sembako gratis,” ujarnya.

Serda Winarno menambahkan, bahwa kegiatan ini juga merupakan bentuk kepedulian dan perhatian Kelurahan Jebres terhadap warga yang membutuhkan dan tepat sasaran, progam ini sudah berlangsung lama besar harapan masyarakat dapat berkembang dan bermanfaat bagi sesama.

Adapun semabako gratis yang diberikan berupa beras 5 kg, gula 1 kg, minyak goreng 1 liter, teh 1 (celup), dan juga mie instan.(Red)

Oh hi there 👋
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments