Thursday, May 23, 2024
HomeBerita NasionalViral Pemotor di Jakarta Timur Dinarasikan Anggota TNI Cekcok dengan Sopir Ambulans

Viral Pemotor di Jakarta Timur Dinarasikan Anggota TNI Cekcok dengan Sopir Ambulans

Media Indo Pos,Jakarta – Sebuah video viral memperlihatkan aksi pemukulan terhadap sopir ambulans di Matraman, Jakarta Timur. Aksi penganiayaan tersebut dinarasikan oleh pria yang mengaku sebagai oknum TNI dan juga istrinya.

Dalam video yang beredar seperti dilihat, Rabu (22/11/2023), diperlihatkan mobil ambulans tersebut tengah melaju di jalur cepat. Sesaat kemudian, datang pemotor berboncengan dengan istrinya yang juga menggendong bayi, menyalip ambulans.

Pemotor yang dinarasikan anggota TNI ini hampir terserempet oleh ambulans. Ambulans pun mengerem mendadak dan membunyikan klaksonnya saat motor terduga pelaku menyalip ambulans.

Video berlanjut di momen sopir ambulans dan pemotor melipir ke bahu jalan. Keduanya pun terlibat cekcok hingga akhirnya dinarasikan istri dari terduga pelaku menampar sopir ambulans. Aksi tersebut bahkan dilakukan di depan polisi yang ada di lokasi.

Kapolsek Matraman Kompol Mobri Panjaitan mengatakan pihaknya sudah menerima informasi tersebut. Korban pun sudah membuat laporan polisi terkait peristiwa yang ada. “Terkait berita tersebut benar dan untuk korban sudah buat laporan dan dimintai klarifikasi,” kata Mobri saat dihubungi, Rabu (22/11/2023).

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Matraman Iptu Mochamad Zen mengatakan pihak kepolisian tengah mengecek lokasi kejadian untuk mendalami kasus yang ada. Keterangan sementara, korban ditampar oleh terduga pelaku.

“Sudah divisum, ditempeleng. Sudah divisum diantar anggota nanti hasilnya 14 hari, kita belum tahu belum bisa menyimpulkan tapi hanya ditempeleng,” ujarnya.

Polisi belum memastikan terduga pelaku benar anggota TNI atau bukan. Zen menyebut hingga kini pihak kepolisian masih menyelidiki kasus tersebut.

“Kita lagi interogasi saksi-saksi belum lengkap, belum terima laporannya, saksi diperiksa dua. Lagi penyelidikan, yang jelas masih ditindaklanjuti lagi penyelidikan. Masih penyelidikan,” kata Mobri saat ditanya apakah pemotor tersebut benar anggota TNI atau bukan.(Red)

Sumber: detikcom 

Oh hi there đź‘‹
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments