Thursday, May 23, 2024
HomeTNIJaga Kebugaran Tubuh, Danrem 142/Tatag Laksanakan Gowes

Jaga Kebugaran Tubuh, Danrem 142/Tatag Laksanakan Gowes

Media Indo Pos,Mamuju – Demi menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, Komandan Korem (Danrem) 142/Tatag Brigjen TNI Deni Rejeki, S.E., M.Si., bersama anggota melaksanakan gowes bersama mengelilingi Kota Mamuju dengan jarak kurang lebih 17 km, Jumat (24/11/2023).

Adapun route yang dilewati yaitu start dari Makorem – Jl. Abdul Malik Pattana Endeng – Jl. Martadinata – Jl. Poros Mamuju – Majene – Jl. Urip Sumoharjo – Jl. KS. Tubun – Jl. Ahmad Yani – Makodim 1418/Mamuju – Jl. Yos Sudarso – Jl. Arteri – finish Makorem 142/Tatag.

Sebelum melaksanakan gowes, terlebih dahulu para personel melaksanakan pengecekan kesehatan dan dilanjutkan pemanasan yang dipimpin oleh Bintara Jasrem 142/Tatag. Kegiatan gowes mengambil start dari Makorem 142/Tatag dan kembali finish di Makorem.

“Gowes yang dilaksanakan selain untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, juga merupakan ajang olahraga bersama, tujuannya untuk menjaga stamina dan kesehatan tubuh serta dapat menjalin silaturahmi dengan anggota,” ucap Danrem 142/Tatag.

“Bersepeda juga membantu meningkatkan kekuatan otot, mengontrol berat badan, menjaga kesehatan jantung, serta meningkatkan sistem imun tubuh. Dengan imun tubuh yang kuat, tentu membuat kita jadi lebih sehat dan tidak gampang terserang penyakit. Bersepeda secara rutin juga bisa melatih keseimbangan dan koordinasi tubuh,” tutup Brigjen TNI Deni.(Red)

Oh hi there 👋
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments