Monday, May 27, 2024
HomeTNIJaga Kesegaran dan Kebugaran Tubuh Agar Tetap Prima, Korem 142/Tatag Laksanakan Senam...

Jaga Kesegaran dan Kebugaran Tubuh Agar Tetap Prima, Korem 142/Tatag Laksanakan Senam Bersama

Media Indo Pos,Mamuju – Dalam rangka menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh agar tetap prima, Prajurit dan Persit KCK Koorcabrem 142 PD XIV Hasanuddin melaksanakan kegiatan senam bersama bertempat di lapangan Tammajarra Makorem 142/Tatag, Jalan Abdul Malik Pattana Endeng, Kelurahan Rangas, Kecamatan Simboro, Kabupaten Mamuju, Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar), Jumat (24/11/2023).

Dalam sambutannya, Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Deni Rejeki, S.E., M.Si., mengatakan, “Terima kasih kepada selurh Prajurit, PNS dan persit yang hadir pada kegiatan ini, manfaatkan waktu kita untuk berolahraga. Hari ini hari Jumat, kita manfaatkan dengan baik. Kegiatan ini tidak hanya bertujuan untuk menjaga daya tahan tubuh agar tetap sehat dan prima, tetapi juga untuk mempererat hubungan silaturahmi di antara keluarga besar Korem 142/Tatag.”

“Olahraga bersama ini menjadi momen yang sangat penting untuk meningkatkan keharmonisan di antara anggota keluarga besar Korem 142/Tatag,” ucap Danrem 142/Tatag.

Lanjut Danrem mengatakan, “Setelah kegiatan olahraga kita lanjutkan dengan kegiatan jumat bersih di lingkungan asrama tempat kita tinggal dan lingkungan kantor, kita melaksanakan pembersihan bersama.”

“Asrama kita besar, jadi waktu yang ada kita mamfaatkan untuk melaksanakan pembersihan dan juga manfaatkan lahan tidur yang ada di lingkungan kita untuk dijadikan ketahanan pangan ditanami sayuran, sehingga bisa membantu kehidupan keluarga,” harap Brigjen TNI Deni.

Danrem juga menambahkan, “Syukur alhamdulillah hari ini kita bisa mengoprasionalkan motor ambulance bantuan dari Pangdam XIV/ Hasanuddin Mayjen TNI Dr. Totok Imam Santoso, S.I.P., S.Sos., M.Tr., (Han). Motor ini kita mamfaatkan setiap hari gunanya untuk mempercepat dan mempermudah pelayanan bagi anggota dan keluarga yang sakit.”

“Motor ambulans ini nantinya akan door to door ke rumah-rumah, apabila mungkin ada anggota kurang sehat maupun keluarga akan dengan cepat dilayani oleh anggota kesehatan,” tandasnya

Kegiatan senam bersama dihadiri Kasrem 142/Tatag Kolonel Inf. Hadi Purwo Subroto, S.A.B., M.M., para Kasi Korem 142/Tatag, Dankabalak/Aju Korem 142/Tatag, Ketua Persit KCK Koorcabrem 142, Ny. Elsye Deni Rejeki beserta pengurus, seluruh Prajurit, PNS dan Persit Korem 142/Tatag.(Red)

Oh hi there 👋
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments