Tuesday, May 21, 2024
HomeBerita NasionalKecelakaan Horor Tewaskan 4 Orang di Demak, Pemotor Terseret 60 Meter

Kecelakaan Horor Tewaskan 4 Orang di Demak, Pemotor Terseret 60 Meter

Media Indo Pos,Jakarta – Polisi menyampaikan fakta baru kecelakaan horor yang menewaskan empat orang di Jalan Raya Desa Geneng, Kecamatan Mijen, Demak, Jawa Tengah. Kecelakaan itu diduga diawali mobil Daihatsu Taruna menabrak pengendara sepeda motor terseret sejauh 60 meter.

Kasat Lantas Polres Demak AKP Lingga Ramadhani menjelaskan berdasarkan informasi awal bahwa pengendara motor terseret hingga 60 meter akibat tabrak lari tersebut. Kepolisian tengah menyelidiki jarak antara mobil tabrak pemotor dan mobil adu banteng.

“Masih belum kita pastikan (jaraknya), karena pagi ini akan turun tim TAA dari Polda. Info awal Vario sempat terseret 60 meter setelah ditabrak Daihatsu Taruna,” kata Lingga dilansir dari detikJateng, Jumat (24/11/2023).

Ia menerangkan penumpang Daihatsu Taruna tersebut berjumlah 9 orang perjalanan pulang dari acara pernikahan di Jepara. “(Korban terbanyak dari) penumpang Daihatsu zebra (taruna), kebetulan di dalam ada 9 orang, semuanya keluarga, ada kegiatan acara pengiring manten di Jepara, dan itu perjalanan pulang,” kata Lingga.

Seperti diberitakan sebelumnya bahwa akibat kecelakaan tersebut 4 orang meninggal dan 6 lainnya luka-luka. Mobil Daihatsu Taruna melaju dari arah Jepara-Semarang menabrak pengemudi sepeda motor. Kemudian pengemudi tetap melaju kencang hingga menabrak truk yang berada di arah berlawanan.(Red)

Oh hi there đź‘‹
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments