Monday, May 20, 2024
HomeTNISambut HUT Korem 081/DSJ, Kodim 0804/Magetan Berikan Santunan Kepada Warakawuri dan Anggota...

Sambut HUT Korem 081/DSJ, Kodim 0804/Magetan Berikan Santunan Kepada Warakawuri dan Anggota Kodim yang Sakit

Media Indo Pos,Magetan – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Korem 081/Dhirotsaha Jaya ke-60, Kodim 0804/Magetan menggelar kegiatan bakti sosial pemberian santunan ke rumah para Warakawuri dan anggota Kodim yang menderita sakit menahun, Jumat (24/11/2023).

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian keluarga besar Kodim 0804/Magetan terhadap anggota TNI yang sedang sakit dan para warakawuri. Komandan Kodim (Dandim) 0804/Magetan Letkol Inf. Dani Indrajaya, S.I.P., bersama para Perwira Staf dan para Danramil Jajaran turut serta dalam kegiatan anjangsana ini. Mereka menjenguk keluarga anggota 0804/Magetan yang sedang sakit dan memberikan dukungan moril, serta bantuan sebagai tanda kepedulian.

Dandim Magetan menjelaskan, bahwa kegiatan ini tidak hanya sebagai bagian dari perayaan HUT Korem 081/Dsj ke-60, tetapi juga sebagai wujud nyata dari kepedulian Kodim 0804/Magetan terhadap anggotanya yang sakit dan para warakawuri.

“Kegiatan anjangsana ini dilaksanakan sebagai bentuk jalinan tali asih, perhatian Kodim 0804/Magetan kepada anggota yang sakit dan warakawuri yang telah setia mendampingi tugas suami sampai akhir hayat dalam pengabdiannya di TNI AD, serta tujuan lain kegiatan ini adalah untuk silaturahmi, menjalin komunikasi dan mempererat persaudaraan dalam satu ikatan keluarga besar Kodim 0804/Magetan yang harus tetap dijaga dengan baik,” ungkap Dandim Magetan.(Red)

Oh hi there đź‘‹
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments