Thursday, May 23, 2024
HomeTNIGotong Royong TNI dan Warga di Batuwarno Rehab Rumah Milik Sumardi

Gotong Royong TNI dan Warga di Batuwarno Rehab Rumah Milik Sumardi

Media Indo Pos,Wonogiri – Guna mewujudkan kebersamaan dan meningkatkan semangat gotong royong di wilayah binaan, anggota Koramil 06/Batuwarno yang dipimpin Pelda Sugeng melaksanakan karya bakti membantu warga membangun Rumah Tidak Layak Huni (RTLH), Sabtu (25/11/2023).

Kegiatan karya bakti yang dilaksanakan tersebut, bertempat di rumah Sumardi RT. 05/01 Dusun Batuwarno dan dihadiri Kepala Dusun Rudi Prastowo, serta warga sekitar.

Pelda Sugeng mengatakan, gotong royong pembangunan RTLH yang dilakukan anggota Koramil bersama masyarakat ini merupakan komitmen TNI untuk terus menjalin kebersamaan dan kerja sama dengan masyarakat di wilayah territorialnya, serta merupakan wujud kemanggulangan TNI dengan rakyat.

“Kami berharap kegiatan ini dapat meningkatkan tali silaturahmi serta mewujudkan kemanunggalan TNI dan rakyat, yang selama ini sudah berjalan baik untuk lebih baik lagi,” ucapnya.

Pelda Sugeng menambahkan, selain untuk menjalin hubungan komunikasi dengan masyarakat, karya bakti merupakan tugas dan tanggung jawab TNI sebagai aparat komando kewilayahan untuk memberikan bantuan kepada masyarakat yang manfaatnya bisa langsung dirasakan.(Red)

Oh hi there 👋
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments