Monday, May 20, 2024
HomeBerita JatimHandono Mengecor Jasad Istri Usai Setahun Dikuburnya di Kamar

Handono Mengecor Jasad Istri Usai Setahun Dikuburnya di Kamar

Media Indo Pos,Blitar – Suprio Handono alias Nuhan (31) membunuh istrinya sendiri, Fitriani (21) pada Oktober 2021. Jasad Fitriani dicor usai setahun dikuburkan. Dilansir dari detikjatim, Sabtu (25/11/2023), Handono mengubur jenazah istrinya di kamar rumahnya di Desa Bacem, Ponggok, Blitar.

Kapolres Blitar Kota AKBP Danang Setiyo P.S mengatakan pembunuhan bermotif masalah keluarga ini dilakukan Handono dengan memukul Fitriani menggunakan sebalok kayu pada bagian tengkuknya.

Setelah Fitriani dipastikan tewas, pria yang membuka warung kopi di desa sebelah itu menggali lantai salah satu kamar di rumahnya. Lubang itu digali dengan kedalaman sekitar 1,5 meter.

Handono lalu melepaskan pakaian Fitriani, bahkan sempat membersihkan bekas darahnya. Setelah itu, jasad Fitriani dimasukkan ke dalam galian lubang tersebut dengan posisi meringkuk.

“Dilakukan sendiri, jadi ada jeda waktu untuk mempersiapkan (lubang galian). Kejadian siang kemudian sore dimasukkan ke lubang. Kemudian satu tahun setelahnya dicor,” jelas Danang.(Red)

Oh hi there đź‘‹
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments