Tuesday, May 21, 2024
HomeInternationalWorldKebakaran Gedung di Paris, 3 Wanita Tewas dan 7 Anak-anak Terluka

Kebakaran Gedung di Paris, 3 Wanita Tewas dan 7 Anak-anak Terluka

Media Indo Pos,Paris – Kebakaran melanda salah satu gedung di pinggiran utara Kota Paris, Prancis. Imbas kebakaran itu dilaporkan tiga wanita tewas dan 7 anak-anak mengalai luka-luka.

Dilansir dari AFP, Minggu (26/11/2023), kebakaran itu terjadi pada pukul 02.00 dini hari waktu setempat. Api dilaporkan muncul dari lantai dasar sebuah bangunan di Stains.

Sementara itu, berdasarkan laporan, tiga wanita menjadi korban tewas kebakaran itu. Salah satu wanita merupakan penghuni di lantai tiga, sedangkan 2 wanita lainnya merupakan saudaranya dan seorang temannya yang juga sedang menginap setelah makan malam keluarga.

“Petugas pemadam kebakaran menemukan mayat mereka dalam semalam,” kata pejabat setempat.

Sementara itu, anak yang terluka parah dengan luka bakar tingkat dua dan tiga adalah seorang anak laki-laki berusia enam tahun yang tinggal di lantai pertama bersama orang tuanya, sedangkan anak lainnya yakni saudara perempuannya yang berusia dua tahun.

Dua puluh empat mobil pemadam kebakaran dan 88 petugas pemadam kebakaran pun dikerahkan untuk memadamkan api. Dilaporkan satu petugas pemadam kebakaran juga mengalami luka ringan imbas kebakaran itu. Sampai saat ini, penghuni gedung lainnya telah dievakuasi. Mereka untuk sementara dievakuasi ke gedung olah raga.

“Bangunan itu dijadwalkan untuk direnovasi, dan diperkirakan 15 penghuninya akan pindah ke akomodasi sementara pada hari Rabu,” kata Wali Kota, Azzedine Taibi.

“Bangunan itu tidak akan runtuh, namun berbagai pekerjaan harus dilakukan,” sambung seorang anggota dewan setempat.

Penyelidikan telah dilakukan untuk mengetahui penyebab kebakaran tersebut.

Oh hi there đź‘‹
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments