Tuesday, May 21, 2024
HomeTNIKodim 0825/Banyuwangi Laksanakan Tasyakuran Dalam Rangka Hut Korem 083/Bdj ke-60 Secara Virtual

Kodim 0825/Banyuwangi Laksanakan Tasyakuran Dalam Rangka Hut Korem 083/Bdj ke-60 Secara Virtual

Media Indo Pos,Banyuwangi – Kodim 0825/Banyuwangi melaksanakan tasyakuran dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Korem 083/Baladhika Jaya ke-60 secara virtual, yang bertempat di Aula Panglima Sudirman Kodim 0825/Banyuwangi, Jalan RA. Kartini No. 02 Kepatihan, Kabupaten Banyuwangi, Sabtu (25/11/2023).

Kegiatan tersebut diikuti oleh Dandim 0825/Banyuwangi Letkol Kav Eko Julianto Ramadan, M.Tr., (Han), Kasdim 0825/Banyuwangi Kapten Arm Sutoyo Ws, para Pasi Kodim 0825/Banyuwangi, perwakilan Danramil 0825/Banyuwangi, Perwakilan anggota Koramil, PNS dan Ibu- ibu pengurus Persit KCK CAB XXXIX Kodim 0825/Banyuwangi.

Melalui video conference, Danrem 083/Baladhika Jaya Kolonel Inf. Jamaludin, S.H., menyampaikan, “Saya ucapkan terima kasih kepada hadirin yang telah berkenan meluangkan waktu hadir memenuhi undangan kami untuk mengikuti kegiatan tasyakuran 60 tahun HUT Korem 083/Bdj.”

“Ucapan terima kasih juga saya sampaikan kepada panitia yang sudah menyiapkan kegiatan ini secara baik. Kepada seluruh prajurit, PNS, Persit Korem 083 yang sudah menjalankan tugas dengan baik, sehingga Korem 083/Bdj masih dipercaya pimpinan untuk menjalankan tugas-tugas dalam rangka mendukung tugas pokok Kodam V/Brawijaya,” ucapannya.

Danrem mengatakan, “Korem ini berdiri tidak lepas dari support dukungan para hadirin dan harapan kami di usia yang sudah matang ini, semoga hubungan kerja sama yang sudah terjalin selama ini dilanjutkan, karena Korem tidak bisa berbuat banyak tanpa bantuan partisipasi serta doa dari hadirin sekalian. Dan harapannya ke depan, Korem 083/Bdj semakin Jaya dan sukses, serta bisa menjalankan tugas-tugas sesuai dengan yang diamanahkan untuk mendukung tugas pokok Kodam V/Brawijaya.”

“Kita ketahui bersama, ilmu pengetahuan dan teknologi semakin canggih menuntut dan semua berjalan serba cepat. Di sini saya menghimbau kepada Prajurit, PNS dan warga Korem 083/Bdj agar mengikuti perkembangan dan bekerja dengan dilandasi semangat, loyalitas disertai kekompakan, soliditas dan kita harus bisa menjalankan tugas tersebut dengan baik benar dan harus cepat,” katanya.

“Kemudian di hari ini tepat 60 tahun korem 083/Bdj berdiri, menjadikan momentum untuk introspeksi bagi seluruh warga Korem 083/Bdj, sudah sampai sejauh mana kita berjalan untuk mendukung tupoksi Kodam V/Brw. Hal-hal yang sekiranya sudah bagus terus dilanjutkan, namun apabila itu perlu dievaluasi maka kita evaluasi untuk ke depan bisa lebih baik lagi. Kita ketahui bersama saat ini rangkaian kegiatan Pemilu sudah mulai berlangsung dan menghimbau kepada rekan prajurit sesuai dengan perintah pimpinan agar menjaga netralitas dan kita bisa mengawal pemilu dengan baik. Netralitas adalah harga mati dan jangan dibijaksanai agar masyarakat percaya bahwa TNI adalah netral,” pungkasnya.(Red)

Oh hi there 👋
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments