Tuesday, May 21, 2024
HomeTNIKorem 142/Tatag Operasionalkan Perdana Motor Ambulance Bantuan Pangdam XIV/Hasanuddin

Korem 142/Tatag Operasionalkan Perdana Motor Ambulance Bantuan Pangdam XIV/Hasanuddin

Media Indo Pos,Mamuju – Korem 142/Tatag operasionalkan motor ambulance perdana bantuan dari bapak Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Dr Totok Imam Santoso, S.I.P., S.Sos., M.Tr., (Han), bertempat di Makorem 142/Tatag, Jln Abdul Malik Pattana Endeng, Kelurahan Rangas, Kecamatan Simboro, Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat (Sulbar), Jumat (24/11/2023).

Satu unit motor ambulance di serahkan Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Deni Rejeki, S.E., M.Si., kepada anggota Kesehatan Korem 142/Tatag, guna pengoperasian dalam rangka mendukung para prajurit Korem 142/Tatag dan keluarga, untuk memperoleh akses kesehatan secara cepat dan maksimal dalam hal pelayanan pengantaran dan penjemputan pasien yang sakit.

Danrem mengatakan, “Hari ini kita bisa operasionalkan motor ambulance bantuan dari Pangdam XIV/Hasanuddin. Selaku Komandan Korem dan pribadi, kami mengucapkan terima kasih banyak atas pemberian bantuan satu unit motor ambulance kepada Korem 142/Tatag.”

“Motor ini kita mamfaatkan setiap hari gunanya untuk mempercepat dan mempermudah pelayanan bagi anggota dan keluarga yang sakit. Motor ambulance ini nantinya akan door to door ke rumah-rumah anggota, apabila ada anggota maupun keluarga yang sakit, akan dengan cepat dilayani oleh anggota kesehatan,” ucap Danrem 142/Tatag.

Ditambahkan Jenderal Bintang Satu itu, bahwa pelayan kesehatan bukan hanya untuk anggota dan keluarga, tetapi juga akan door to door secara cepat ke rumah masyarakat sekitar Makorem 142/Tatag yang membutuhkan pelayanan kesehatan.(Red)

Oh hi there 👋
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments