Tuesday, May 21, 2024
HomeBerita NasionalSopir Mobil Satpol PP Tabrak Pemotor Hingga Tewas Jadi Tersangka!

Sopir Mobil Satpol PP Tabrak Pemotor Hingga Tewas Jadi Tersangka!

Media Indo Pos,Jakarta – Mobil Satpol PP Jakarta Utara menabrak pemotor hingga jatuh dari flyover dan tewas di Jakarta Utara. Sopir mobil Satpol PP tersebut telah ditetapkan sebagai tersangka.

“Sopir sudah ditetapkan sebagai tersangka,” kata Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Utara Kompol Edy Purwanto saat dihubungi, Minggu (26/11/2023).

Tersangka dijerat Pasal 310 ayat 4 Undang-undang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan. Pasal tersebut berisi ancaman pidana paling lama 6 tahun penjara. “Dijerat Pasal 310 ayat 4 UU LLAJ,” ujarnya.

Kronologi Kecelakaan
Peristiwa tersebut terjadi pada Jumat (24/11) pukul 11.00 WIB. Mulanya, kendaraan Satpol PP melaju dari arah selatan menuju utara di Jalan Yos Sudarso. Sesampai di lokasi kejadian, mobil Satpol PP tersebut oleng. Selanjutnya mobil tersebut menabrak dua orang pemotor yang melaju searah di depannya.

“Mendahului dari kanan, kemudian oleng ke kanan dan ke kiri, menabrak kendaraan sepeda motor pengendara Saudara T dan kendaraan sepeda motor pengendara ZA yang melaju searah di depan kirinya,” kata Edy saat dihubungi, Jumat (24/11).

Saat itu, pemotor T yang diketahui sebagai driver ojek online, terpental ke bawah flyover. Sementara itu, pemotor lainnya dan lima orang penumpang mobil Satpol PP mengalami luka-luka.

“Akibat kecelakaan lalu lintas tersebut, pengendara sepeda motor Saudara T meninggal dunia di TKP. Lima penumpang kendaraan dinas Satpol PP dan satu pengendara sepeda motor ZA mengalami luka-luka,” ujarnya.(Red)

Oh hi there đź‘‹
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments