Friday, February 23, 2024
HomeHukum & KriminalDiduga Selingkuh, Suami di Gorontalo Bacok Istri Hingga Tewas

Diduga Selingkuh, Suami di Gorontalo Bacok Istri Hingga Tewas

Media Indo Pos,Jakarta – Aksi gelap mata dilakukan pria berinisial FG (24). Dia tega membacok istrinya, Mita Dunggio (22), karena curiga sang istri berselingkuh dengan atasannya. Peristiwa itu terjadi di Desa Marisa Selatan, Kecamatan Marisa, Pohuwato, Gorontalo, Minggu (17/12) pukul 00.30 Wita. Pelaku awalnya marah setelah menduga istrinya menjalin hubungan dengan bos di tempat kerjanya.

“Suaminya ini cemburu dengan istrinya yang diduga berselingkuh dengan bos di tempat kerjanya,” kata Kasat Reskrim Polres Pohuwato Iptu Faisal Ariyoga Anastasius Harianja dilansir dari detikSulsel, Selasa (19/12/2023).

Kemarahan pelaku memuncak setelah mendapati chat WhatsApp istrinya dengan atasannya. Chat tersebut lantas membuat keduanya terlibat cekcok di rumah.

“FG melihat atau mendapati isi chat WhatsApp di handphone istrinya yang diduga berselingkuh dengan bos di tempat kerjanya sehingga terjadi cekcok di rumah,” kata Faisal.

FG yang emosional lantas mengambil sebilah parang. Selanjutnya tanpa ampun, FG membacok sang istri dengan sadis hingga tewas.

“Korban luka terkena senjata tajam di atas payudara sebelah kiri dan kanan, di bagian pipi sebelah kanan, bagian telinga sebelah kiri, di bagian tangan sebelah kiri,” katanya.(Red)

Oh hi there đź‘‹
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments