Saturday, March 2, 2024
HomeBerita NasionalMobil Wisatawan Terperosok ke Sawah di Bogor

Mobil Wisatawan Terperosok ke Sawah di Bogor

Media Indo Pos,Bogor – Sebuah minibus yang ditumpangi wisatawan terperosok ke persawahan di jalur alternatif menuju Puncak, Bogor, Jawa Barat (Jabar). Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, tetapi sopir mengalami luka ringan dan sempat dibawa ke rumah sakit.

“Benar, kecelakaan tunggal. Korban alami luka ringan atas nama Santoso, sudah dibawa ke rumah sakit,” kata Kapolsek Cisarua AKP Eddy Santosa, Rabu (20/12/2023).

Eddy mengatakan kecelakaan terjadi di jalan alternatif Kopo, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, sekitar pukul 20.15 WIB. Saat kejadian, minibus yang dikendarai Santoso sedang melaju menuju sebuah vila di kawasan Puncak, Bogor.

“Iya (wisatawan), mau ke vila. Kejadian di Jalan Raya Alternatif Kopo Sompoy, masuk dari arah Hotel Bali ke arah Leuwimalang menuju Villa Haji Kecamatan Cisarua, yang mana posisi jalan berbelok menanjak,” kata Eddy.

Eddy menyebutkan kecelakaan terjadi diduga akibat sopir minibus tidak hati-hati dan tidak menguasai medan. Sopir yang tidak berkonsentrasi kemudian membuat mobilnya terperosok ke area persawahan.

“Karena pengemudi tidak menguasai medan dan ketidakhati-hatiannya, akhirnya kendaraan yang dikemudikannya terperosok masuk ke area persawahan yang mengakibatkan kecelakaan tunggal,” kata Eddy.

“Korban sudah ditindak lanjut oleh pihak rumah sakit dan penumpang lain tidak ada yang mengalami luka berat, hanya kaget atas kejadian tersebut,” imbuhnya.(Red)

Oh hi there 👋
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments