Saturday, March 2, 2024
HomeBerita NasionalViral Pernikahan Putri Pimpinan Ponpes Tasikmalaya, Maharnya Lebih dari Rp 1 Miliar

Viral Pernikahan Putri Pimpinan Ponpes Tasikmalaya, Maharnya Lebih dari Rp 1 Miliar

Media Indo Pos,Jakarta – Pernikahan putri pimpinan Pesantren Al Idrisiyyah Tasikmalaya, Syekh Akbar Muhammad Fathurahman, Qurrotu Aini Rahman, dengan pengusaha Faisal Ramadan viral di media sosial. Pernikahan ini menyita perhatian warganet karena mahar dari Faisal mencapai lebih dari Rp 1 miliar.

Dilansir dari detikJabar, pernikahan itu digelar di kompleks Pondok Pesantren Al Idrisiyyah, Kecamatan Cisayong, Kabupaten Tasikmalaya, pada Minggu (3/12/2023). Nilai mahar atau maskawin yang diberikan oleh pengantin pria senilai lebih dari Rp 1 miliar. Terdiri atas logam mulia dan uang.

“Iya pernikahannya dihelat Minggu lalu tanggal 3 Desember 2023. Maharnya uang tunai Rp 500 juta dan logam mulia seberat 500 gram, jadi nilainya lebih dari Rp 1 miliar,” kata staf Humas Ponpes Al Idrisiyyah Cisayong, Sandra Yusuf, dilansir detikJabar, Rabu (20/12/2023).

Adapun Qurrotu Aini atau yang akrab disapa Neng Qu baru saja lulus kuliah. “Neng Qu merupakan putri pertama pimpinan kami. Neng Qu belum lama lulus dari Universitas Ahmad Dahlan, Yogyakarta,” tambah Sandra.

Sementara itu, pengantin pria diketahui sebagai seorang pengusaha muda asal Cikarang, Bekasi. Sosok Faisal Ramadan ini disebut-sebut sebagai ‘sultan’ Cikarang karena dikenal dengan sikap dermawannya.

“Ya begitulah orang-orang menyebut (Sultan Cikarang), memang pengusaha, ada beberapa bidang usahanya,” kata Sandra.(Red)

Oh hi there đź‘‹
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments