Saturday, March 2, 2024
HomeSportLuis Suarez Resmi Gabung Inter Miami, Reuni dengan Messi

Luis Suarez Resmi Gabung Inter Miami, Reuni dengan Messi

Media Indo Pos,Jakarta – Luis Suarez telah resmi diumumkan sebagai rekrutan anyar Inter Miami dan akan reuni dengan Lionel Messi. Melalui laman resmi klub, Inter Miami mengumumkan kedatangan penyerang berpengalaman berjuluk El Pistolero itu. Suarez dikontrak selama satu musim yang efektif berlaku saat digelarnya Major League Soccer 2024.

“Inter Miami hari ini mengumumkan bahwa telah menandatangani kontrak dengan pemenang Liga Champions, Piala Dunia Antarklub, Copa America, dan juara lima kali Liga Spanyol, Luis Suarez dengan kontrak yang berlaku hingga musim MLS 2024,” bunyi pernyataan resmi klub.

Suarez begitu antusias bergabung dengan Inter Miami. Bomber asal Uruguay itu menargetkan bisa membantu Inter Miami meraih sejumlah gelar. “Saya antusias mengambil tantangan yang baru bersama Inter Miami. Saya tidak sabar untuk bekerja dan memulai karier saya di sini dan ingin memenangkan banyak trofi juara,” ucapnya.

Bergabungnya Suarez membuatnya akan reuni dengan Messi. Selain La Pulga, Sergio Busquets dan Jordi Alba yang sama-sama pernah menjadi bagian dari Barcelona juga sudah berseragam Inter Miami.

Suarez yang kini sudah menginjak usia 36 tahun terbukti masih berbahaya di Gremio. Sebanyak 26 gol dan 17 assist diukirnya dari 53 pertandingan di semua kompetisi.

Suarez dan Messi pernah saling bahu-membahu membawa Barcelona meraih kejayaan di kancah domestik dan Eropa. Bersama Neymar, trio yang kesohor dengan sebutan MSN tersebut mencetak 364 gol dan memberikan sejumlah gelar, termasuk treble winners; juara Liga Spanyol, Copa del Rey, dan Liga Champions musim 2014/2015.(Red)

Oh hi there đź‘‹
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments