Saturday, March 2, 2024
HomeTNIKoramil 1707/Lemahsugih Tanam Pohon di Buper Lemah Putih

Koramil 1707/Lemahsugih Tanam Pohon di Buper Lemah Putih

Media Indo Pos,Majalengka – Alam adalah anugerah yang harus dijaga dan disyukuri karena alam adalah sesuatu yang sangat penting. Menjaga lingkungan menjadi hal wajib yang harus dilakukan sejak dini sebagai makhluk hidup (manusia). Hal ini sangat penting untuk keberlangsungan hidup, terutama hewan dan tumbuhan yang harus dijaga kelestariannya.

Koramil 1707/Lemahsugih bersama stakeholder terkait melaksanakan penanaman pohon di Bumi Perkemahan Lemah Putih, Kecamatan Lemahsugih, Kabupaten Majalengka, Senin (25/12/2023).

Danramil 1707/Lemahsugih Lettu Arh Rohmat mengetakan, “Kegiatan penanaman pohon dilakukan untuk mengingatkan kita sebagai manusia akan pentingnya menjaga lingkungan.”

“Kegiatan ini merupakan upaya pelestarian lingkungan, dimulai dengan hal kecil seperti membuang sampah pada tempatnya, memanfaatkan barang bekas dan menanam pohon. Ini semua merupakan langkah agar lingkungan dapat terus dinikmati oleh siapapun,” ujarnya.

Secara terpisah, Dandim 0617/Majalengka Letkol Inf. Dudy Pilianto, S.Pd., M.I.P., mengatakan, kegiatan penanaman pohon sangat bagus untuk mendukung tempat bumi perkemahan tetap lestari dan sebagai upaya mencegah banjir pada musim penghujan.(Red)

Oh hi there 👋
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments