Tuesday, February 27, 2024
HomeTNIMitigasi Banjir dan Wabah Penyakit di Akhir Tahun, TNI Bersama Warga Bersihkan...

Mitigasi Banjir dan Wabah Penyakit di Akhir Tahun, TNI Bersama Warga Bersihkan Selokan

Media Indo Pos,Majalengka – Personel Koramil 1703/Argapura Kodim 0617/Majalengka bersama warga turut serta dalam kegiatan karya bakti membersihkan selokan guna mengantisipasi banjir akhir tahun, bertempat di Desa Sagara, Kecamatan Argapura, Kabupaten Majalengka, Sabtu (30/12/2023).

Dandim 0617/Majalengka Letkol Inf. Dudy Pilianto, S.Pd., M.I.P., melalui Danramil 1703/Argapura Kapten Inf. Dede Kusnadi memberikan apresiasi tinggi kepada seluruh masyarakat yang turut berperan aktif dalam menjaga kebersihan lingkungan.

“Karya bakti pembersihan selokan dari sampah sangat penting untuk mencegah dampak banjir dan wabah penyakit pada musim hujan di akhir tahun,” ucapnya.

Kepala Desa Sagara menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Kapten Inf. Dede Kusnadi beserta Personel Koramil 1703/Argapura, atas inisiatif ini yang menunjukkan kesadaran bersama dalam menjaga kebersihan lingkungan dan mengatasi potensi banjir pada musim hujan yang mungkin terjadi.

Karya bakti ini bukan hanya sebagai upaya pencegahan banjir, tetapi juga sebagai bentuk solidaritas masyarakat dalam menjaga kebersihan dan kenyamanan lingkungan setempat. Semoga kegiatan semacam ini dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat lain untuk melakukan tindakan preventif serupa.(Red)

Oh hi there đź‘‹
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments