Friday, February 23, 2024
HomeBerita NasionalDokter Kecantikan Tewas Dalam Mobil di Cibubur Bogor

Dokter Kecantikan Tewas Dalam Mobil di Cibubur Bogor

Media Indo Pos,Bogor – Seorang wanita berinisial Y (44) ditemukan meninggal dunia di dalam mobil di Cibubur, Bogor. Korban diketahui berprofesi sebagai dokter kecantikan.

“(Korban) dokter kecantikan dia,” kata Kapolsek Gunung Putri AKP Didin Komarudin, saat dihubungi wartawan, Jumat (19/1/2024).

Korban ditemukan oleh seorang warga pada Senin (15/1). Korban ditemukan oleh warga yang merasa curiga lantaran posisi mobil terparkir sembarangan di jalan area Kota Wisata. “Memang awalnya dari warga yang nemuin, kemudian lapor ke sekuriti Kota Wisata, sekuriti Kota Wisata laporan ke Polsek,” ucapnya.

Korban merupakan warga Cilandak Barat, Jakarta Selatan (Jaksel). Pihak kepolisian mengungkap dugaan awal penyebab kematian korban. “Jadi pada saat cek TKP (tempat kejadian perkara) itu bau menyengat di dalam, dugaan dari kebocoran AC (Air Conditioner). Ini dugaan awal, ini belum keluar hasil pemeriksaan dokter. Tapi kalau pas itu (cek TKP), dugaannya karena bau menyengat dari AC,” imbuhnya.

Didin mengatakan tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Mobil korban sendiri terparkir di lokasi belum sampai satu hari. “Nggak ada (tanda-tanda kekerasan), itu kurang lebih beberapa jam saja (mobil korban terparkir), nggak sampai lewat hari, kurang satu hari,” pungkasnya.(Red)

Oh hi there đź‘‹
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments