Monday, February 26, 2024
HomeHukum & KriminalBocah Cianjur Ditemukan Tinggal Tulang Ternyata Diperkosa dan Dibunuh Tetangga

Bocah Cianjur Ditemukan Tinggal Tulang Ternyata Diperkosa dan Dibunuh Tetangga

Media Indo Pos,Jakarta – Seorang bocah perempuan berusia 7 tahun yang ditemukan meninggal dengan kondisi sudah menjadi tulang belulang di Cianjur ternyata korban pembunuhan dan pemerkosaan. Pelaku ternyata tetangga korban yang memiliki riwayat sebagai residivis. Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan mengatakan, setelah dilakukan penyelidikan lebih lanjut, diketahui korban merupakan korban pembunuhan.

“Kita kemudian periksa saksi-saksi dan identifikasi pelaku. Setelah identitasnya diketahui, kami berupaya mencari keberadaannya. Pada akhirnya, setelah enam bulan, pelaku berhasil terlacak dan kami amankan di Lampung pada Selasa (23/1) kemarin,” ungkap dia dilansir dari detikJabar, Rabu (24/1/2024).

Pelaku bernama Sapturi (45) itu mengaku korban diperkosa sebelum akhirnya dibunuh. Korban kala itu memberontak.

Dia mengungkapkan pelaku diduga memiliki kecenderungan seksual terhadap anak-anak. Pasalnya, terungkap bahwa pelaku merupakan residivis dengan kasus yang sama, yakni pemerkosaan dan pembunuhan anak di bawah umur di Lampung.

“Pada 2011, pelaku ditangkap dan dihukum atas perbuatannya melakukan pemerkosaan dan pembunuhan anak di Lampung. Tersangka bebas pada Februari 2023, kemudian melakukan aksi serupa pada korban di Agrabinta,” ucap dia.(Red)

Oh hi there đź‘‹
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments