Tuesday, February 27, 2024
HomeTNITanpa Sungkan dan Ragu, Babinsa Nusukan Bersama Tim Saberling Pungut Sampah dan...

Tanpa Sungkan dan Ragu, Babinsa Nusukan Bersama Tim Saberling Pungut Sampah dan Rumput

Media Indo Pos,Surakarta – Babinsa Kelurahan Nusukan, Koramil 02/Banjarsari, Kodim 0735/Surakarta Serma M. Nasirin dan Serka Supadmo bersama Tim Sapu Bersih Lingkungan (Saberling) melaksanakan kerja bakti pembersihan sampah dan rumput liar di sepanjang Jalan Brigjend Katamso RW. 18, Kelurahan Nusukan, Kecamatan Banjarsari, Rabu (24/01/2024).

Tanpa Ragu dan sungkan, Babinsa Kelurahan Nusukan bersama tim Saberling memunguti sampah yang berada di jalan, serta membersihkan rumput-rumput liar di sepanjang jalan tersebut.

Serka M Nasirin menegaskan, bahwa kegiatan gotong royong pembersihan lingkungan ini dalam rangka kerja bakti TNI bersama warga binaannya, yang mana pelaksanaannya tersebut merupakan upaya bersama dalam mewujudkan kepedulian terhadap kebersihan lingkungan di wilayah binaannya.

“Kegiatan kerja bakti ini dilakukan karena bahu jalan yang ada di sepanjang Jalan Brigjen Katamso semakin terlihat menyempit, karena ditumbuhi rumput dan semak yang menjalar ke bahu jalan serta sampah yang berserakan sehingga sangat kotor,” terangnya.

Lebih lanjut, kerja bakti ini juga sebagai upaya kesadaran bersama antara Tim Saberling dan masyarakat agar selalu peduli dengan kondisi lingkungan di sekitar tempat tinggalnya.

“Semoga jalinan kerja sama yang baik selama ini akan semakin kuat dalam mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua Tim Saberling Kelurahan Nusukan Satiyo menyampaikan terima kasih kepada Babinsa karena kegiatan karya bakti ini terselenggara tidak lain karena peran aktif Babinsa Bersama Tim Saberling Kelurahan Nusukan, sehingga parit dan bahu jalan terlihat bersih dan rapi.(Red)

Oh hi there đź‘‹
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments