Friday, February 23, 2024
HomeTNISambangi Pengayuh Becak Wisata, Babinsa Kauman Berikan Motivasi dan Semangat Kerja

Sambangi Pengayuh Becak Wisata, Babinsa Kauman Berikan Motivasi dan Semangat Kerja

Media Indo Pos,Surakarta – Babinsa Kelurahan Kauman Koramil 05/Pasar Kliwon , Kodim 0735/Surakarta Serka Sugiyanto melaksanakan komunikasi sosial (komsos) dengan menyambangi Darsono dan Wahyu selaku pengayuh becak wisata Kauman yang berada RT. 03/RW. 03, Kelurahan Kauman, Kecamatan Pasarkliwon, Kamis (25/01/2024).

Dikatakan Serka Sugiyanto, kegiatan komsos ini mencerminkan rasa kemanunggalan TNI, khususnya Babinsa kepada semua warga binaan apapun profesi ataupun kerjaan di wilayah binaannya.

“Kegiatan komsos ini bertujuan untuk mempererat hubungan kekeluargaan antara Babinsa dengan semua lapisan masyarakat bersama warganya, sehingga tercipta suasana yang harmonis dalam setiap pelaksanaan tugas Babinsa di lapangan,” ujarnya.

“Sembari berkomunikasi dan bersilaturahmi kami juga memberikan motivasi dan semangat kerja kepada pengayuh becak wisata, sehingga lebih bersemangat dalam mencari nafkah sehari-harinya,” imbuhnya.

Lebih lanjut, Serka Sugiyanto menegaskan, bahwa komsos ini dilakukan karena sudah menjadi tugas pokok sebagai seorang Babinsa, yang senantiasa melaksanakan komsos untuk mencari informasi dan sebagai sarana bersilahturahmi kepada masyarakat dan warga binaanya supaya lebih dekat dan bisa menjalin kebersamaan, serta Babinsa lebih dekat dengan warganya.(Red)

Oh hi there đź‘‹
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments