Friday, March 1, 2024
HomeBerita JatimRumah Relawan Prabowo-Gibran di Sumenep Dirusak OTK

Rumah Relawan Prabowo-Gibran di Sumenep Dirusak OTK

Media Indo Pos,Sumenep – Rumah milik Ketua Relawan Prabowo-Gibran, Sulaisi Abdurrazaq di Desa Ketawang Laok, Kabupaten Sumenep, Jawa Timur, dirusak orang tak dikenal (OTK), Senin (29/1) dini hari. Tak hanya itu, sepeda motor miliknya dibakar.

Pelakunya disebut mengendarai motor kemudian melemparkan sebuah benda yang bisa meletus.

Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Imam Sugianto mengatakan telah menginstruksikan Tim Ditreskrimum untuk menyelidiki kasus tersebut, baik melakukan penyelidikan sekaligus pendalaman.

“Ditangani Polres Sumenep, namun juga dibackup Ditreskrimum Polda Jatim. Mudah-mudahan dalam waktu dekat pelakunya bisa diidentifikasi dan bisa diamankan,” kata Imam di Mapolda Jatim, Senin (29/1).

Imam membantah dugaan pelaku perusakan dan pembakaran motor tersebut merupakan relawan pasangan capres-cawapres nomor urut 1. Sebab sejauh ini belum teridentifikasi pelakunya.

“Polres Sumenep sudah mengklarifikasi kalau di situ disebutkan bahwa yang melakukan pembakaran motor dari relawannya pasangan calon 1, namun saya nyatakan itu belum bisa dikatakan seperti itu,” katanya.

Imam berharap pelaku perusakan dan pembakaran itu bukan dari unsur relawan pasangan calon dan partai politik, sehingga jalannya Pemilu ke depan yang pemungutannya tinggal menghitung hari ini dapat tetap kondusif.

“Mudah-mudahan bukan. Itu hanya upaya mengadu domba. Dan yang pasti kasusnya saat ini masih terus didalami,” ungkap Jenderal Bintang Dua tersebut.(Red)

Oh hi there đź‘‹
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments