Monday, March 4, 2024
HomeBerita NasionalPuan Maharani: Capek-capek Nyoblos Tapi Tak Ikut Kata Hati, Rugi Dong!

Puan Maharani: Capek-capek Nyoblos Tapi Tak Ikut Kata Hati, Rugi Dong!

Media Indo Pos,Jakarta – Ketua DPR RI Puan Maharani memimpin rapat penutupan paripurna ke-12 masa sidang III 2023-2024 hari ini. Dalam sambutannya, Puan mengatakan rugi jika sudah menunggu kehadiran Pemilu selama 5 tahun tapi pemilih tak bebas dan tak ikut kata hatinya dalam menentukan pemimpinnya.

Hal tersebut disampaikan Puan di Gedung Nusantara II MPR/DPR/DPD RI, Selasa (6/2/2024). Hadir di lokasi Wakil Ketua DPR RI Lodewijk F Paulus, Rachmat Gobel dan Dasco.

“Reses saat ini bersamaan dengan pelaksana Pemilu 2024, marilah kita kerja bersama untuk menegakkan Pemilu 2024 sesuai amanat konstitusi, kita jaga persatuan bangsa dan negara Indonesia kita ikut mencerdaskan kehidupan bangsa,” kata Puan saat rapat paripurna.

Ia mengatakan esensi dalam pemilu adalah menghadirkan pemimpin yang mampu mensejahterakan rakyat. Ia ingin masyarakat bisa hidup lebih nyaman. “Bagi rakyat yang terpenting dalam pemilu adalah jalan untuk menentukan hidupnya menjadi lebih sejahtera hidup yang lebih mudah hidup yang lebih nyaman,” tuturnya.

Puan lantas mengingatkan jika rugi sudah menunggu momen Pemilu 2024 tapi rakyat tak bisa memilih dengan bebas. Ia meminta semua pihak untuk menggunakan hak pilihnya dengan matang.

“Capek-capek tunggu pemilu tapi nggak bebas, rugi dong, yang benar saja. Capek-capek ke TPS dan nyoblos tapi nggak ikut kata hatinya, rugi dong, yang benar saja,” ungkap Puan.

“Marilah rakyat Indonesia gunakan hak pilih dengan sebaik-baiknya untuk Indonesia yang sentosa, yang kita cintai bersama,” pungkasnya.(Red)

Oh hi there đź‘‹
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments