Friday, February 23, 2024
HomePolitikZulhas: 200 Ribu Pendukung Akan Hadiri Kampanye Akbar PAN-Prabowo

Zulhas: 200 Ribu Pendukung Akan Hadiri Kampanye Akbar PAN-Prabowo

Media Indo Pos,Jakarta – Partai Amanat Nasional (PAN) bersama Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran akan menggelar kampanye akbar di Stadion GBLA Bandung pada Kamis 8 Februari 2024. Prabowo dijadwalkan hadir dalam kampanye tersebut.

“Kampanye akbar di Jawa Barat yang akan dilaksanakan di GBLA tanggal 8 Februari. Kampanye PAN nanti bersama dengan TKD, insyaallah akan dihadiri langsung oleh calon presiden Koalisi Indonesia Maju, Pak Prabowo,” kata Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan (Zulhas) di Bandung belum lama ini.

Zulhas juga mengatakan kampanye akbar tersebut akan berlangsung antara pukul 14.00-18.00 WIB. Sebanyak 200 ribu relawan diperkirakan akan hadir.

“Nanti tanggal 8 Februari akan dilaksanakan antara pukul 2.00 WIB sampai dengan jam 6.00 sore. Diperkirakan akan hadir nanti pendukung-pendukung, relawan-relawan Pak Prabowo, lebih dari 200 ribu orang,” ujar Zulhas.

Zulhas menyatakan kampanye nasional di Bandung merupakan rangkaian sebelum kampanye pamungkas Prabowo-Gibran. Paslon nomor 2 itu dijadwalkan menggelar kampanye terakhir di GBK, Jakarta pada 10 Februari 2024.

“Pertama di Jabar tanggal 8, lalu di Surabaya tanggal 9 Februari dan puncaknya di GBK tanggal 10 Februari,” ucapnya.

Sekjen PAN Eddy Soeparno menambahkan selain menargetkan kemenangan untuk Prabowo-Gibran, PAN juga memasang target ambisius di Pemilu 2024. Sebanyak 60-65 kursi secara nasional ditargetkan bisa direbut PAN untuk mendongkrak kemenangan.

Menurut Eddy, target ini dipasang karena PAN punya amunisi caleg mumpuni untuk mendongkrak suara partai. Ditambah, PAN menurutnya akan mendapat efek elektoral karena dukungan kepada Prabowo-Gibran.

“Kami punya keyakinan hal ini akan terealisasi. Kita mendapat bonus elektoral dari capres yang kita usung. Dan PAN saat ini meningkat elektabilitasnya secara signifikan, masyarakat udah banyak yang tahu jingle PAN seperti apa. Maka, kita punya optimis besar dan optimis realistis,” pungkasnya.(Red)

Oh hi there đź‘‹
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments