Wednesday, February 28, 2024
HomePolitikAhmad Sahroni: Mungkin Saking Sayang ke Jokowi, Ahok Berpikir Negatif Berlebihan

Ahmad Sahroni: Mungkin Saking Sayang ke Jokowi, Ahok Berpikir Negatif Berlebihan

Media Indo Pos,Jakarta – Bendum DPP Partai NasDem, Ahmad Sahroni, merespons pernyataan Politisi PDIP Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok yang takut Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan ditipu oleh capres nomor urut 2, Prabowo Subianto. Sahroni menyebut politik memang sangat dinamis.

Sahroni awalnya bicara terkait kekhawatiran Ahok bentuk rasa sayangnya kepada Jokowi. Namun, dia menyebut pikiran negatif itu terlalu berlebihan. “Mungkin saja saking sayangnya sama Pak Jokowi jadi berpikir negatif berlebihan,” kata Sahroni saat dihubungi, Jumat (9/2/2024).

Wakil Ketua Komisi III DPR ini mengingatkan bahwa politik sangat dinamis. Menurutnya, ada kalanya membenci dan ada kalanya menyanjung. “Politik itu super sangat dinamis, ada kalanya membenci ada kalanya bersanjung, itu hal biasa,” ujar dia.

Namun, dia menyebut kekhawatiran Ahok berlebihan. Dia menilai yang ada dalam politik bukan saling menipu, tapi saling bersilat. “Politik itu sangat dinamis, bukan tipu-menipu, tapi bersilat-silat,” ucapnya.

Pernyataan Ahok
Ahok mengaku dirinya pernah mengingatkan Presiden Joko Widodo (Jokowi) terkait pencalonan Gibran sebagai cawapres Prabowo Subianto. Ahok takut Jokowi tertipu.

“Saya khawatir Bapak tertipu, takut saya,” kata Ahok menirukan ucapannya kepada Jokowi saat itu.

Ahok berbicara dalam konteks siapa yang paling tepat melanjutkan program Jokowi ke depan. Dia khawatir, Prabowo tak bisa melakukan itu. Dia bahkan menyebut bisa saja Prabowo tak akan mendengarkan Jokowi setelah terpilih menjadi presiden. Sekalipun ada Gibran di sana sebagai wakil presiden.

“Kalau Pak Prabowo jadi presiden memangnya dia mau dengarin Pak Jokowi,” ujar Ahok di sela-sela dialog kebangsaan di Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT).(Red)

Oh hi there đź‘‹
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments