Saturday, March 2, 2024
HomeSportArteta Soal Selebrasinya Dikritik: Manajer Lain Juga Begitu Kok

Arteta Soal Selebrasinya Dikritik: Manajer Lain Juga Begitu Kok

Media Indo Pos,London – Mikel Arteta angkat bicara soal selebrasinya yang dianggap lebay. Menurut manajer Arsenal itu, koleganya juga melakukan yang sama di lapangan.

Arteta melakukan perayaan gol ketiga Arsenal ke gawang Liverpool, Minggu (4/2/2024), dengan penuh semangat. Usai Leandro Trossard menjebol jala Liverpool, Arteta lari-lari di pinggir lapangan..

Tidak cuma itu, Arteta juga menirukan selebrasi tinju a la Juergen Klopp ke arah fans usai pertandingan. Aksi Arteta tersebut mendapat kritik keras dari banyak pihak. Sebab, Arteta dianggap berlebihan karena Arsenal belum memenangi apapun. Apalagi Arsenal sempat berada dalam tren buruk yang membuatnya disorot habis.

Terkait kritik tersebut, Arteta menanggapi dengan santai. Sebab selebrasinya tersebut sudah lebih dulu dilakukan manajer lain sehingga Arteta merasa sah-sah saja melakukannya.

“Saya senang (selebrasi) – saya sudah melihat manajer tim tamu melakukannya di Emirates Stadium, meluncur di lapangan. Saya sudah lihat manajer-manajer top jalan ke lapangan. Saya melihat manajer lainnya merayakan gol melewati garis. Saya sudah melihatnya di Premier League,” ujar Arteta.

“Secara pribadi, saya suka itu karena membuat laga lebih bergairah dan emosional. Saya rasa bagus sekali jika dilakukan secara natural dan dengan gaya unik. Itu pendapat saya dan pasti banyak orang yang punya pendapat sangat berbeda dari saya.”

“Saya sudah melihat banyak pertandingan dan ada sekitar 3, 6, 8 pertandingan di mana manajer dan tim merayakan penuh suka cita, fans juga. Sulit untuk menjuarai liga ini.”

“Sudah pasti, itu laga penting untuk kami. Anda bisa lihat itu sedari peluit dibunyikan. Anda bisa merasakan aura stadion dan atmosfernya berbeda. Hari yang menyenangkan.”(Red)

Oh hi there đź‘‹
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments