Saturday, March 2, 2024
HomeHukum & KriminalPolisi Periksa HP Pacar Tamara Tersangka Pembunuhan Dante

Polisi Periksa HP Pacar Tamara Tersangka Pembunuhan Dante

Media Indo Pos,Jakarta – Polisi menyita ponsel milik Yudha Arfandi, tersangka kasus pembunuhan Dante (6), anak Tamara Tyasamra. Polisi melakukan pemeriksaan digital forensic terhadap ponsel milik Yudha Arfandi. Apa hasilnya?

“Betul, kemarin Pak Direskrimum menyampaikan juga telah diamankan HP Tersangka dan sedang dilakukan pemeriksaan digital forensic oleh ahli dari Puslabfor Mabes Polri,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Ade Ary Syam Indradi kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (13/1/2024).

Ade Ary tak mengungkap apa yang diperoleh penyidik dari pemeriksaan digital forensic ini. Ia menyampaikan saat ini pemeriksaan digital forensic masih dilakukan oleh Puslabfor Polri.

“Penyidik masih bekerja, masih melakukan pendalaman. Kami tidak dapat menyampaikan kemungkinan karena fakta penyidikan harus sesuai. Jadi yang kami sampaikan harus sesuai fakta penyidikan, temuan hasil kerja penyidik,” tuturnya.

“Mohon waktu, penyidik masih bekerja masih perlu melakukan pendalaman di berbagai hal,” tambahnya.

Tamara dan Angger Dimas Diperiksa Apsifor
Polisi melakukan pemeriksaan psikologi terhadap orang tua Dante (6), korban pembunuhan Yudha Arfandi. Selain Dimas Angger, polisi akan memeriksa mantan istrinya, Tamara Tyasmara, sekaligus ibu kandung Dante.

“Kemudian terhadap ibu korban, Saudari Tamara, juga akan dijadwalkan pemeriksaan oleh psikologi forensik,” kata Ade Ary.

Sementara ini, polisi hari ini menjadwalkan pemeriksaan terhadap Dimas Angger. Polisi akan melakukan pemeriksaan psikologi terhadap Dimas Angger dengan melibatkan Asosiasi Psikologi Forensik (Apsifor).

“Kemudian hari ini, Selasa, 13 Februari, dijadwalkan akan dilakukan pemeriksaan oleh psikologi forensik terhadap bapak korban, yaitu Saudara Angger Dimas, hari ini akan dijadwalkan,” katanya.(Red)

Oh hi there đź‘‹
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments