Friday, April 12, 2024
HomeTNIDanramil 1702/Maja Hadiri Rapat Pleno Rekapitulasi Penghitungan Suara Pemilu 2024

Danramil 1702/Maja Hadiri Rapat Pleno Rekapitulasi Penghitungan Suara Pemilu 2024

Media Indo Pos,Majalengka – Danramil 1702/Maja Kapten Caj Murta menghadiri rapat pleno rekapitulasi penghitungan suara pemilu 2024, di GOR Arya Kusuma, Desa Paniis, Kecamatan Maja, Kabupaten Majalengka. Rapat tersebut bertujuan untuk merekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara pada Pemilu 2024 di tingkat Kecamatan Maja, Sabtu (17/2/2024).

Turut dalam kegiatan tersebut, Danramil 1702/Maja, Kapolsek Maja, Camat Maja, Ketua PPK Kecamatan Maja, Ketua Panwascam Kecamatan Maja, Pol PP Kecamatan Maja, KPPS Kecamatan Maja dan para saksi dari tiap partai.

Dalam rapat pleno tersebut, perolehan suara dipaparkan secara rinci dan menunjukkan hasil rekapitulasi yang akurat. Danramil sendiri memberikan apresiasi atas kerja sama dari semua pihak yang telah bekerja keras untuk menjaga keamanan dan kelancaran jalannya Pemilu 2024 di Kecamatan Maja.

“Saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada semua pihak yang telah bekerja keras untuk menjaga keamanan dan kelancaran jalannya Pemilu 2024 di Kecamatan Maja. Kami akan terus bekerja sama untuk menciptakan kondisi yang aman dan nyaman bagi masyarakat,” ujar Kapten Caj Murta.(Red)

Oh hi there 👋
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments