Wednesday, April 24, 2024
HomeBerita NasionalNasDem Apresiasi Jokowi Ingin Jadi Jembatan untuk Semua

NasDem Apresiasi Jokowi Ingin Jadi Jembatan untuk Semua

Media Indo Pos,Jakarta – Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyebut dirinya ingin menjadi jembatan untuk semua pihak usai dirinya bertemu Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh. Partai NasDem mengapresiasi sikap Jokowi.

“Apresiasi atas keinginan presiden untuk jadi jembatan semua partai, dan itulah yang diharapkan agar presiden bisa mengayomi semua pihak, dan mudah-mudahan yang diinginkan presiden bisa terwujud,” kata Bendahara Umum Partai NasDem Ahmad Sahroni saat dikonfirmasi, Senin (19/2/2024).

Sahroni menyebut pemilu sudah selesai dan tinggal menunggu hasil penetapan resmi dari KPU. Sahroni menyebut semua kembali ke NKRI selepas Pemilu 2024. “Pemilu telah selesai dan menunggu hasil penetapan resmi dari KPU RI dan semua kembali ke Negara Kesatuan Republik Indonesia,” kata Sahroni.

Jokowi sebelumnya buka suara terkait pertemuan dengan Surya Paloh kemarin. Meski menyatakan keinginan untuk menjadi jembatan, Jokowi menegaskan keputusan terkait sikap politik merupakan urusan internal setiap partai politik.

“Ini baru awal-awal, nanti kalau sudah final kami sampaikan, tapi itu sebetulnya, saya itu hanya menjadi jembatan, yang paling penting kan partai-partai,” kata Jokowi di RS Pertahanan Negara, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Senin (19/2).

Saat ditanya lagi apakah menjadi jembatan berarti mengajak NasDem masuk koalisi Prabowo-Gibran yang saat ini unggul versi quick count, Jokowi tidak menjawab. Jokowi menegaskan dirinya ingin menjadi jembatan untuk semuanya.

“Jembatan untuk semuanya, saya ingin jadi jembatan untuk semuanya, kalau urusan apa itu, urusan politik itu urusan partai-partai,” ujarnya.(Red)

Oh hi there đź‘‹
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments