Wednesday, April 24, 2024
HomePolitikTPN Ganjar Soal Surya Paloh Bertemu Jokowi: Itu Pertemuan Biasa-biasa Aja

TPN Ganjar Soal Surya Paloh Bertemu Jokowi: Itu Pertemuan Biasa-biasa Aja

Media Indo Pos,Jakarta – Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo-Mahfud Md merespons pertemuan Ketum NasDem Surya Paloh dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi). TPN menyebut Surya Paloh seorang yang idealis dan anti kejahatan demokrasi.

“Kita belum tahu ya apa hasil pertemuan itu, ya harapannya tentu itu pertemuan biasa-biasa aja lah,” kata Wakil Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud usai menggelar rapat internal di Gedung High End, Jakarta, Senin (19/2/2024).

“Kita nggak perlu ragukan idealisme Pak Surya Paloh yang selama ini juga menyampaikan sikap-sikap yang anti untuk berkompromi dengan segala bentuk kejahatan terhadap demokrasi,” imbuhnya.

Benny mengklaim bahwa pertemuan tersebut merupakan pertemuan biasa. Sehingga ia mengaku tidak memiliki prasangka buruk kepada Surya Paloh. “Jadi pertemuan itu tidak perlu dicurigai dan kita berprasangka baik dan kita tidak meragukan idealisme Pak Surya Paloh,” sambungnya.

Lebih lanjut, Benny juga merespon pernyataan Presiden Joko Widodo (Jokowi) usai bertemu dengan Ketum Partai NasDem Surya Paloh yang mau menjadi jembatan untuk semua pihak usai bertemu. Ia menegaskan tetap percaya dengan idealisme konsistensi Surya Paloh

“Tentu Pak Jokowi berharap seperti itu ya tapi kami tidak pernah meragukan idealisme konsistensi Pak Surya Paloh,” pungkasnya.(Red)

Oh hi there đź‘‹
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments