Friday, April 19, 2024
HomeBerita NasionalHashim Ungkap Amran Hampir Pasti Tetap Mentan Jika Prabowo Menang

Hashim Ungkap Amran Hampir Pasti Tetap Mentan Jika Prabowo Menang

Media Indo Pos,Jakarta – Anggota Dewan Pengarah TKN Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, Hashim Djojohadikusumo, buka-bukaan terkait jajaran menteri Prabowo Subianto. Dia menyebut jabatan Menteri Pertanian (Mentan) sudah hampir dipastikan tetap dijabat Amran Sulaiman.

Dilansir dari detikSulsel, pernyataan itu disampaikan Hashim dalam acara Dialog Kebangsaan yang digelar di Aula Prof A Amiruddin, Universitas Hasanuddin (Unhas), Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), Selasa (20/2/2024). Hashim awalnya menyebut informasi itu sebenarnya merupakan rahasia.

“Saya mau sampaikan sedikit rahasia, bahwa yang penting yang disampaikan tadi Pak Menteri Pertanian, kawan saya, keberlanjutan stabilitas, dampaknya terhadap politik saya kira sangat betul,” ujar Hashim.

“Dan saya kira sudah bisa dipastikan bahwa akan meneruskan kebijakan pemerintah di bidang pertanian yang di dalam masa pemerintahan yang akan datang, saya kira sudah hampir dipastikan insyaallah Pak Amran,” kata Hashim di podium sambil menunjuk Amran yang duduk di sofa bersama moderator dialog.

Adik Prabowo ini melanjutkan bahwa informasi itu diketahuinya karena dekat dengan calon presiden yang akan datang. Kata Hashim, Prabowo sangat terkesan dengan pekerjaan Amran selama menjabat pada era Presiden Joko Widodo.

“Ini saya tahu karena saya cukup dekat dengan calon presiden yang akan datang. Beliau sangat, sangat-sangat terkesan dan sangat bangga dengan pekerjaan Pak Amran dan insyaallah yang menentukan Tuhan yang maha kuasa Pak yah, tapi yang mengusulkan presiden yang akan datang nanti,” jelasnya.(Red)

Oh hi there đź‘‹
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments