Friday, April 12, 2024
HomeBerita NasionalKorban Bullying Geng Binus Serpong Keluar dari RS, Jalani Rawat Jalan

Korban Bullying Geng Binus Serpong Keluar dari RS, Jalani Rawat Jalan

Media Indo Pos,Tangerang Selatan – Polisi mengatakan korban perundungan (bullying) di Binus School Serpong, Tangerang Selatan, telah pulang dari rumah sakit. Kini, korban menjalani rawat jalan.

“Saat ini menurut informasi yang diterima, (korban) sudah keluar rumah sakit kondisi rawat jalan,” kata Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang Selatan AKP Alvino Cahyadi kepada wartawan, Selasa (20/2/2024).

Alvino mengimbau seluruh masyarakat untuk mencegah kejadian serupa terulang. Dia berharap semua pihak meningkatkan pengawasan agar tidak ada lagi kejadian tersebut.

“Kami mengimbau kepada seluruh elemen masyarakat mari kita bersama-sama mencegah kejadian untuk tidak terulang lagi di kemudian hari,” kata dia

“Kami berharap kita semua meningkatkan pengawasan maupun melakukan tindakan pencegahan agar tidak terjadi lagi ke depannya. Kasus-kasus seperti ini,” tambahnya.

Luka Bakar dan Memar di Tubuh Korban
Sebelumnya, korban bullying oleh geng seniornya harus dirawat di rumah sakit. Polisi menyebutkan ada luka memar hingga luka bakar di tubuh korban.

“Di sebagian tubuhnya ada banyak luka memar, juga ada luka bakar akibat terkena suatu benda yang panas,” kata Kanit PPA Polres Tangsel Ipda Galih kepada wartawan, Senin (19/2).

Diduga, korban dianiaya oleh lebih dari satu pelaku. Namun hingga kini pihak kepolisian masih menyelidiki pihak-pihak terlibat dalam kasus yang ada. “Untuk korban terhadap luka yang dialami sudah kira lakukan visum. Akibat dari perbuatan kekerasan yang dilakukan oleh lebih dari satu orang pelaku yang saat ini masih kita lakukan proses penyelidikan,” ujarnya.

“Untuk itu siapa-siapa pelakunya atau berbuat terhadap korban kita masih proses penyelidikan terhadap kasus tersebut,” imbuhnya.(Red)

Oh hi there đź‘‹
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments