Wednesday, April 24, 2024
HomeTNISilaturahmi Satgas TMMD ke-119 Bersama Tokoh Agama di Desa Kalipang

Silaturahmi Satgas TMMD ke-119 Bersama Tokoh Agama di Desa Kalipang

Media Indo Pos,Pasuruan – Dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan kegiatan spiritual di tengah-tengah pelaksanaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-119, personel Satgas TMMD mengadakan pertemuan bersama, KH. Romli, seorang tokoh agama Pondok Pesantren Nurul Huda di Dusun Pengarengan, Desa Kalipang, Kabupaten Pasuruan, Rabu (21/2/2024)

Kegiatan ini dihadiri oleh anggota Satgas TMMD, beberapa tokoh masyarakat dan Tokoh Agama. KH. Romli menyampaikan tausiyah tentang pentingnya kebersamaan dan kerja sama dalam membangun desa, tidak hanya dari segi fisik melalui pembangunan infrastruktur, tetapi juga pembangunan spiritual dan moral masyarakat.

Selain itu, dalam pertemuan tersebut diadakan juga koordinasi pengisian kegiatan agama selama masa TMMD. Program-program seperti pengajian rutin, Tadarus Al-Qur’an dan ceramah keagamaan direncanakan akan mengisi waktu luang personel Satgas dan masyarakat, dengan tujuan untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan serta memperkuat ukhuwah Islamiyah di antara mereka.

Lettu Inf. Rohmat menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari program non-fisik TMMD yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat, tidak hanya secara material tetapi juga spiritual. “Kami berharap, kegiatan ini bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat, baik jasmani maupun rohani,” ujarnya.

Kegiatan silaturahmi ini diakhiri dengan doa bersama yang dipimpin oleh Ustad Ramli, berharap agar seluruh kegiatan TMMD dapat berjalan lancar dan membawa manfaat yang besar bagi masyarakat desa, serta memperkuat nilai-nilai keagamaan dan kebangsaan di kalangan personel Satgas TMMD dan warga desa.(Red)

Oh hi there đź‘‹
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments