Wednesday, April 24, 2024
HomeTNICari Solusi Terbaik, Satgas TMMD ke-119 Kodim 0617/Majalengka Musyawarah Bersama Warga

Cari Solusi Terbaik, Satgas TMMD ke-119 Kodim 0617/Majalengka Musyawarah Bersama Warga

Media Indo Pos,Majalengka – Satgat TMMD ke-119 Kodim 0617/Majalengka bersama perangkat desa dan masyarakat setempat melaksanakan musyawarah untuk koordinasi karya bakti dalam mendukung kegiatan TMMD, bertempat di Blok Sukamanah, Desa Cipasung, Kecamatan Lemahsugih, Kabupaten Majalengka, Kamis (22/2/2024) malam.

Dalam kegiatan tersebut, Dandim 0617/Majalengka Letkol Inf. Dudy Pilianto, S.Pd., M.I.P., melalui Bati Bakti TNI Siter Kodim 0617/Majalengka Serka Riyan mengatakan, musyawarah ini untuk koordinasi tentang situasi dan kondisi cuaca hujan yang kerap turun.

“Hal tersebut guna mendapatkan masukan, pendapat ataupun jalan terbaik dari berbagai pihak terutama dari Kepala Desa, terkait pengerahan warga, kebutuhan material, maupun kemanunggalan antara TNI dan warganya,” jelasnya

Dihadapan seluruh perangkat Desa dan masyarakat Desa Cipasung, Serka Riyan menjelaskan, dalam pelaksanaan sasaran fisik program TMMD, harus mengutamakan kegotongroyongan antara TNI bersama masyarakat, dengan dihadapkan kondisi musim hujan.

“Jadi dihadapkan kondisi musim hujan pada saat ini, mari kita cari solusi terbaik dalam pengerahan personel, pembagian tugas dilapangan, pendistribusian material, supaya pekerjaan lebih maksimal,” tegasnya.

“Inilah tujuan dari musyawarah yang kita laksanakan pada malam hari ini. Tanpa adanya musyawarah, kita sulit menemukan solusi namun dengan musyawarah, akhirnya menemukan solusi,” pungkas Serka Riyan.(Red)

Oh hi there 👋
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments