Friday, April 19, 2024
HomeSportPep Guardiola Ingin Latih Timnas di Piala Dunia

Pep Guardiola Ingin Latih Timnas di Piala Dunia

Media Indo Pos,Jakarta – Sukses besar sebagai pelatih klub sepakbola, Pep Guardiola masih punya cita-cita melatih tim nasional. Guardiola ingin bersaing di turnamen besar seperti Piala Dunia.

Guardiola punya karier cemerlang sebagai pelatih klub sepakbola. Ia meraih berbagai gelar di Spanyol, Jerman dan Inggris. Manajer Manchester City itu total sudah memenangi 32 trofi selama berkarier sebagai pelatih. Meski demikian, Guardiola masih menyimpan keinginan untuk melatih timnas.

“Tim nasional,” ujar Guardiola saat ditanya soal hal yang masih ingin ia raih.

“Saya ingin melatih tim nasional untuk Piala Dunia atau Piala Eropa. Saya mau itu. Saya tidak tahu siapa yang akan menginginkan saya! Kerja untuk tim nasional, mereka harus menginginkan Anda, sama seperti klub,” kata Guardiola soal negara mana yang ingin ia latih.

Pelatih berusia 53 tahun itu ingin merasakan berkompetisi di turnamen besar antarnegara sebelum pensiun “Saya ingin merasakan Piala Dunia, atau Euro atau Copa America, atau apapun itu. Saya mau itu. Saya tidak tahu kapan, mungkin lima, 10, 15 tahun lagi tapi saya ingin merasakan jadi pelatih di Piala Dunia,” kata Pep Guardiola.(Red)

Oh hi there đź‘‹
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments