Wednesday, April 17, 2024
HomeBerita NasionalViral SMP di Cigombong Didatangi Warga Gegara Guru Diduga Cabuli Siswi

Viral SMP di Cigombong Didatangi Warga Gegara Guru Diduga Cabuli Siswi

Media Indo Pos,Bogor – Video menampilkan sejumlah warga dinarasikan mendatangi salah satu SMP di Cigombong, Kabupaten Bogor viral di media sosial. Warga disebut-sebut mendatangi sekolah setelah muncul adanya informasi dugaan pelecehan yang diduga dilakukan oknum guru terhadap siswi.

Dalam narasi yang beredar di media sosial, disebut bahwa oknum guru SMP tersebut diduga melakukan pencabulan terhadap siswinya sendiri. Salah satu akun media sosial sempat meminta pihak sekolah memberi klarifikasi atas informasi yang beredar.

Postingan ini kemudian ditanggapi beragam komentar oleh pengikutnya. Salah satu akun sempat memosting foto diduga pelaku dalam kolom komentar.

Oknum guru itu juga disebut-sebut melakukan aksinya bukan yang pertama kali. Warga meminta pihak sekolah menindak tegas oknum guru tersebut. Peristiwa itu sendiri terjadi pada Kamis (22/2) pagi kemarin.

Penjelasan Polisi
Kapolsek Cijeruk Kompol Hida Tjahyono mengatakan tidak ada aksi demo terkait kedatangan para warga tersebut. Hida mengatakan mereka datang untuk melakukan pertemuan dengan pihak sekolah.

“Kemaren missinformasi, tidak ada yang demo, tapi memang keluarga korban dan perwakilan ketua RW dan Ketua RT sesuai kesepakatan dengan sekolah, hadir untuk melakukan pertemuan dengan pihak sekolah,” kata Hida saat dikonfirmasi wartawan, Jumat (23/2/2024).

Hida membenarkan dugaan adanya pelecehan seksual yang dilakukan oknum guru terhadap siswi di sekolah tersebut. Pelecehan terjadi di ruang guru dan sempat dipergoki guru lainnya.

“Pelecehan (seksual). Hanya saja kepergok sama guru BP, infonya begitu. Tapi lebih jelasnya bisa dikonfirmasi langsung ke pihak sekolah,” kata Hida.(Red)

Oh hi there đź‘‹
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments