Wednesday, April 24, 2024
HomeBerita NasionalAwal Mula Bocah 7 Tahun di Bekasi Tewas Dalam Mobil

Awal Mula Bocah 7 Tahun di Bekasi Tewas Dalam Mobil

Media Indo Pos,Bekasi – Polisi mengungkap awal mula bocah berumur 7 tahun di Bekasi Barat, Kota Bekasi, Jawa Barat, ditemukan meninggal dunia di dalam mobil. Bocah tersebut awalnya dilaporkan hilang pada suatu acara sekolah.

“Korban pulang sekolah masuk ke dalam mobil yang sedang parkir,” kata Kasi Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing, dikutip Sabtu (24/2/2024).

Mobil tersebut diketahui bukan milik keluarga korban. Saat pemilik hendak memanaskan mobil, dia lalu melihat ada anak sekolah tertidur di dalam. “Dilihat sudah meninggal dunia,” ucapnya.

Erna menyebut kasus tersebut kini telah diselesaikan secara musyawarah kekeluargaan di antara pihak yang terlibat. Korban diketahui merupakan anak berkebutuhan khusus.

“Iya (korban anak berkebutuhan khusus),” imbuhnya.

Erna sebelumnya mengatakan, peristiwa tersebut terjadi pada Jumat (16/2). Saat ditemukan, kondisi mulut korban mengeluarkan busa.

“Pas pemilik mobil mau memanaskan mobilnya, ternyata ada anak kecil lagi tertidur di dalam mobil. Pada saat dibangunkan, tidak bergerak dan dari mulut mengeluarkan busa, ternyata sudah meninggal dunia,” kata Erna saat dihubungi, Rabu (21/2).(Red)

Oh hi there đź‘‹
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments