Wednesday, April 17, 2024
HomeBerita NasionalBocah 14 Tahun Tenggelam di Danau Bogor Ditemukan Tewas

Bocah 14 Tahun Tenggelam di Danau Bogor Ditemukan Tewas

Media Indo Pos,Jakarta – Bocah laki-laki berusia 14 tahun yang tenggelam di danau kawasan Wanaherang, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, ditemukan. Korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia.

“Korban sudah ditemukan pada pukul 17.17 WIB di titik korban tenggelam, (korban) meninggal dunia,” kata Staf Kedaruratan dan Logistik BPBD Kabupaten Bogor, Jalaluddin, dalam keterangannya, Sabtu (24/2/2024).

Jalal menjelaskan detik-detik korban tenggelam di danau. Mulanya, korban bersama dua orang temannya sedang bermain di danau. “Kemudian korban mendorong salah satu temannya, serta dua anak tersebut tenggelam,” ucapnya.

Bocah yang didorong oleh korban kemudian ditolong oleh temannya dan selamat. Sementara korban tidak sempat diselamatkan oleh temannya. “Korban tidak sempat tertolong,” ucapnya.

Jalal sebelumnya mengatakan, peristiwa itu terjadi siang tadi. Sementara itu, petugas BPBD Kabupaten Bogor menerima laporan sekitar pukul 15.00 WIB.

Menerima laporan warga, kata Jalal, petugas segera menuju ke lokasi kejadian. Setibanya di lokasi, petugas gabungan langsung melakukan pencarian.

“(Saat ini) masih dalam pencarian,” jelasnya saat dihubungi.

Dalam foto yang diterima, tampak petugas dari BPBD dan Damkar Kabupaten Bogor melakukan pencarian. Mereka melakukan pencarian dengan perahu karet. Sementara itu, warga di sekitar lokasi tampak menyaksikan jalannya aksi pencarian bocah tenggelam tersebut.(Red)

Oh hi there đź‘‹
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments