Friday, April 12, 2024
HomeTNIDansatgas TMMD ke-119 Kodim 1418/Mamuju Laksanakan Peletakan Batu Pertama Paving Block

Dansatgas TMMD ke-119 Kodim 1418/Mamuju Laksanakan Peletakan Batu Pertama Paving Block

Media Indo Pos,Mamuju – Dandim 1418/Mamuju Kolonel Inf. M. Imasfy, S.E., selaku Dansatgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-119 Kodim 1418/Mamuju melaksanakan peletakan batu pertama paving block TMMD ke-119 Kodim 1418/Mamju di Dusun Sepang, Desa Karampuang, Kabupaten Mamuju, Sabtu (24/2/2024).

Progres pengerjaan Peningkatan Jalan Pemasangan paving blok sepanjang 134 meter dengan lebar 3 meter paving blok pada hari ke-4 ini mencapai 15%, menunjukkan komitmen serta sinergi yang kuat antara Anggota Satgas TMMD Ke-119, Kodim 1418/Mamuju dan masyarakat setempat dalam merealisasikan program ini.

Dandim 1418/Mamuju menegaskan, bahwa kegiatan ini adalah awal dari transformasi besar-besaran yang akan dirasakan oleh masyarakat Dusun Sepang. Paving block bukan hanya tentang batu dan semen, namun tentang harapan baru. Harapan untuk jalan yang lebih baik, akses yang lebih lancar dan kesejahteraan yang lebih merata bagi seluruh warga.

Ditemani oleh para tokoh masyarakat dan perwakilan dari berbagai elemen, peletakan batu pertama ini menjadi simbol kesungguhan TNI dalam membangun desa dan memperkuat kemanunggalan dengan rakyat.

Dengan semangat gotong royong yang kental, masyarakat Dusun Sepang siap bergandengan tangan dengan TNI dalam menyelesaikan pekerjaan ini. Diperkirakan, proyek paving block ini akan selesai tepat waktu dan menjadi tonggak kebangkitan bagi infrastruktur desa yang lebih baik di masa depan.

Dandim 1418/Mamuju menambahkan, “Kami yakin, kerja sama kita hari ini akan menghasilkan perubahan yang nyata dan berkelanjutan. Ini adalah awal dari sebuah perjalanan panjang menuju desa yang lebih maju dan sejahtera.”(Red)

Oh hi there đź‘‹
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments