Friday, April 12, 2024
HomeTNISatgas TMMD ke-119 Kodim 0617/Majalengka Maksimalkan Pengerjaan Badan Jalan

Satgas TMMD ke-119 Kodim 0617/Majalengka Maksimalkan Pengerjaan Badan Jalan

Media Indo Pos,Majalengka – Satgas TMMD ke-119 Kodim 0617/Majalengka memaksimalkan pengerjaan sasaran fisik, utamanya pembuatan badan jalan yang menghubungkan Desa Sukamanah dan Desa Wiranyana, Kecamatan Lemahsugih, Kabupaten Majalengka, Sabtu (24/2/2024).

Dansatgas TMMD ke-119 Kodim 0617/Majalengka Letkol Inf. Dudy Pilianto, S.Pd., M.I.P., mengatakan, bahwa sampai hari ini seluruh personel Satgas TMMD ke-119 terus bekerja maksimal untuk percepatan pembuatan jalan.

“Semua alat dan potensi pendukung dikerahkan untuk beraksi, guna mempercepat pengerjaan badan jalan yang menjadi sasaran utama dalam progam TMMD ke-119 Kodim 0617/Majalengka,” tuturnya.

Ia mengatakan, bahwa pengerahan kekuatan dan alat berat ini untuk mempercepat dan memaksimalkan target pembukaan jalan sepanjang 3000 meter di lokasi sasaran fisik TMMD ke-119 dan diharapkan selesai tepat waktu.

“Pengerahan personel dan alat berat terus dikontrol agar kendala atau hambatan-hambatan yang ada di lapangan, bisa diminimalisasi sekecil mungkin,” pungkasnya.(Red)

Oh hi there 👋
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments