Friday, April 12, 2024
HomeSportBruno Fernandes Tantrum ke Wasit Usai Laga Manchester United Vs Fulham

Bruno Fernandes Tantrum ke Wasit Usai Laga Manchester United Vs Fulham

Media Indo Pos,Manchester – Bruno Fernandes terekam kamera marah-marah ke wasit usai kekalahan Manchester United dari Fulham di Old Trafford. Kapten MU itu pun dapat kecaman dari fans.

Fernandes tampil sebagai starter pada laga MU vs Fulham dalam lanjutan Premier League, Sabtu (24/2/2024) malam WIB. Bintang Portugal itu gagal menyelamatkan timnya dari kekalahan.

Ya, Fulham berhasil menaklukkan MU dengan skor 2-1. Gol Calvin Bassey dan Alex Iwobi hanya bisa dibalas tuan rumah melalui gol Harry Maguire. Ini menjadi kekalahan perdana Manchester United di tahun 2024. Bagi Fulham, kemenangan di Old Trafford adalah yang pertama buat mereka dalam 21 tahun terakhir.

Momen menarik terjadi selepas pertandingan MU vs Fulham. Bruno Fernandes menghampiri wasit Michael Oliver dan menyampaikan kekecewaannya atas kepemimpinan sang pengadil lapangan.

Fernandes terlihat marah-marah hingga menunjukkan gestur tantrum dengan tangannya. Oliver tampak mengabaikan Fernandes dan menyalami beberapa pemain MU lain dan manajer Erik ten Hag. Video Fernandes marah-marah kepada wasit Oliver viral di media sosial. Banyak yang menilai aksi tersebut memalukan.

“Bruno memalukan dirinya sendiri lagi. Performa bobrok dari kapten,” cuit salah satu penggemar di Twitter.

“Dia cuma bisa mengeluh ke wasit. Dia sudah tampil buruk dalam 2 musim terakhir,” satu suporter MU lain menambahkan.

“Itulah dia, cuma bagus kalau mengeluh 24/7,” sindir satu fans lainnya.

Bruno Fernandes baru membukukan 7 gol dan 7 assist dari 34 pertandingan Manchester United di semua kompetisi musim ini. Gol terakhir disumbangnya saat Setan Merah menang 4-2 lawan Newport County di Piala FA.(Red)

Oh hi there đź‘‹
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments