Friday, April 19, 2024
HomeHukum & KriminalKelompok Pemuda Bawa Sajam dan Mercon Tawuran di Medan, 2 Pelaku Ditangkap

Kelompok Pemuda Bawa Sajam dan Mercon Tawuran di Medan, 2 Pelaku Ditangkap

Media Indo Pos,Medan – Dua kelompok pemuda yang membawa senjata tajam dan mercon tawuran di Jalan Pelangi, Kota Medan. Polisi yang turun ke lokasi menangkap dua orang yang terlibat tawuran.

Kasat Sabhara Polrestabes Medan Kompol Husni Mubarak Daulay mengatakan petugas mendapatkan informasi itu sekitar pukul 05.04 WIB tadi. Petugas yang sedang melakukan patroli pun mengecek ke lokasi kejadian.

“Benar, ada dua kelompok pemuda yang tawuran. Dari situ, ada dua pelaku yang kami tangkap, inisial FH (16) dan MU (13),” kata Husni kepada detikSumut Minggu (25/2/2024).

Husni menyampaikan keduanya itu masih diamankan di Polsek Medan Kota untuk diperiksa lebih lanjut. Sejauh ini, petugas masih mendalami apa yang melatarbelakangi tawuran tersebut. “Untuk barang bukti, ada 12 sepeda motor diamankan dan 1 celurit. Terkait bangunan yang rusak nanti diperiksa,” tutupnya.

Video tawuran itu sendiri tersebar luas di media sosial. Dilihat detikSumut, Minggu (25/2/2024), video itu berdurasi beberapa menit. Terlihat sejumlah pemuda berlarian sembari saling melemparkan batu. Tak hanya itu, tampak pula membawa senjata tajam dan mercon.

“Tawuran di Simpang Pelangi-Katamso, rumah warga dan pagar masjid rusak,” demikian narasi di dalam video itu.(Red)

Oh hi there đź‘‹
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments