Friday, April 12, 2024
HomeTNIH+6, Satgas TMMD ke-119 Kodim 0617/Majalengka Lanjutkan Pengerjaan Jalan

H+6, Satgas TMMD ke-119 Kodim 0617/Majalengka Lanjutkan Pengerjaan Jalan

Media Indo Pos,Majalengka – Memasuki hari ke enam, Satgas TMMD ke-119 Kodim 0617/Majalengka terus melakukan pengerjaan jalan bersama dengan warga, yang bertempat di Desa Lemahsugih, Kecamatan Lemahsugih, Kabupaten Majalengka, pada Senin (26/2/2024).

Dansatgas TMMD ke-119 Kodim 0617/Majalengka Letkol Inf. Dudy Pilianto, S.Pd., M.I.P., mengatakan, bahwa anggota Satgas TMMD bersama dengan warga tetap semangat, ini diharapkan mampu mempercepat pengerjaan dan mewujudkan kemanunggalan yang kuat TNI-Rakyat, serta terealisasinya sinergi lintas sektoral.

Dikatakan Dansatgas, bahwa Satgas TMMD ke-119 menargetkan pembangunan jalan sepanjang 3000 meter, yang menghubungkan Desa Sukamanah dan Desa Wiranyana.

Ia berharap, sepanjang pelaksanan kegiatan didukung cuaca, para personel dan warga hingga saat ini tetap kompak dan tidak terkendala, serta mudah-mudahan selesai tepat waktu.

Lanjutnya, ia mengatakan, prajurit satgas TMMD ke-119 Kodim 0617/Majalengka bersama warga juga bahu-membahu melakukan pengerjaan pembuatan jalan tersebut. Hal itu guna tercapainya target waktu pelaksanaan yang sudah ditentukan.(Red)

Oh hi there 👋
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments