Friday, April 19, 2024
HomeBerita NasionalKebakaran di Jakarta Utara Tewaskan Remaja, Polisi Sebut Ada Unsur Pembunuhan

Kebakaran di Jakarta Utara Tewaskan Remaja, Polisi Sebut Ada Unsur Pembunuhan

Media Indo Pos,Jakarta – Kebakaran di di Tanjung Priok, Jakarta Utara menewaskan seorang remaja. Polisi menyebut ada unsur pembunuhan di balik peristiwa kebakaran tersebut. Kebakaran tersebut melanda satu unit rumah tepatnya di Jalan Sunter Permai Raya, Papanggo, Tanjung Priok. Kebakaran terjadi pada Jumat (2/2/2024) lalu.

Kebakaran tersebut menewaskan remaja berinisial AZSN (15). Polisi menyelidiki peristiwa kebakaran tersebut. Dari hasil penyelidikan itu, polisi mengendus adanya kejanggalan pada kematian korban. Polisi menyebut ada unsur pembunuhan terkait kematian korban tersebut.

“Setelah dilakukan serangkaian penyelidikan. Polisi berhasil mengungkap dan menangkap pelaku pembunuhan terhadap remaja berinisial AZSN (15),” tulis Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Gidion Arif Setiawan, dilihat dari akun Instagramnya, Senin (26/2/2024).

Seorang warga mengungkap kesaksiannya terkait kebakaran tersebut. Saksi tersebut sempat mencium bau asap dari rumah tetangganya. Saksi sempat memanggil tetangganya yang rumahnya kebakaran. Namun, tetangganya itu tidak menyahut.

“Akhirnya pintu dibuka dan terlihat korban sudah tergeletak bersimbah darah,” imbuhnya.

Saksi berusaha memadamkan api dan membawa korban ke Rumah Sakit Sulianti Saroso. Nahas, korban meninggal dunia.(Red)

Oh hi there đź‘‹
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments