Friday, April 19, 2024
HomeTNITanpa Ragu, Babinsa Purwosari Bersama Warga Bersihkan Rumput Liar dan Semak Belukar

Tanpa Ragu, Babinsa Purwosari Bersama Warga Bersihkan Rumput Liar dan Semak Belukar

Media Indo Pos,Surakarta – Dalam rangka mewujudkan lingkungan yang bersih dan rapi, Babinsa Kelurahan Purwosari Koramil 01/Laweyan Kodim Surakarta Sertu Murdianto dan Sertu Teguh Pria bersama petugas kebersihan dan linmas melaksanakan kerja bakti membersihkan rumput liar di pinggir jalan serta sungai sepanjang Jalan dr. Wahidin, Kelurahan Purwosari, Kecamatan Laweyan, Minggu (25/02/2024).

Sertu Murdianto menegaskan, “Setiap kegiatan di wilayah binaan kita siap mendukung dan membantu masyarakat, apalagi ada kegiatan seperti ini yaitu kerja bakti sehingga akan terwujud kemanunggalan TNI dan masyarakat.”

“Kegiatan tersebut dilakukan sebagai perwujudan kemitraan babinsa dan petugas kebersihan bersama linmas membaur dalam membersihkan rumput liar dan semak belukar yang menggangu keindahan dan tidak enak di pandang,” ujarnya.

“Semoga dengan adannya kerja bakti ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat dan memperindah jalan maupun sungai yang berada di Jalan dr Wahidin. Kami juga berharap dengan adanya kerja bakti pembersihan lingkungan ini dapat mencegah penyebaran bibit penyakit dan juga mencegah bencana banjir saat hujan tiba,” pungkasnya.(Red)

Oh hi there 👋
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments