Wednesday, April 24, 2024
HomeBerita JatimIsi Chat WA Santri Kediri yang Tewas Dianiaya Senior

Isi Chat WA Santri Kediri yang Tewas Dianiaya Senior

Media Indo Pos,Kediri – Santri di Kediri, Bintang Balqis Maulana (14) sempat mengirim pesan kepada keluarganya di Afdeling Kampunganyar, Banyuwangi sebelum meninggal. Bintang meminta dipulangkan dari Pondok Pesantren Al Hanafiyah Kediri.

Bintang berasal dari Afdeling Kampunganyar, Dusun Kendenglembu, Desa Karangharjo, Kecamatan Glenmore, Banyuwangi. Melalui WhatsApp (WA), Bintang meminta dijemput.

“Sini jemput Bintang,” tulis Bintang dalam chat WA yang ditunjukkan keluarga korban dilansir dari detikJatim, Selasa (27/2/2024).

Selain itu, dalam pesannya kepada keluarga, Bintang sempat mengaku ketakutan. Namun, dia tidak menjelaskan apa yang membuatnya takut. “Cepet sini. Aku takut maaa. Maaa tolonggh. Sini cpettt jemput,” ujarnya lagi.

Ibunda Bintang juga sempat memberi pesan motivasi kepada anaknya. Dengan berbagai bujuk rayu, termasuk memberikan sepeda motor ketika Bintang sudah lulus sekolah.

Keluarga tak menduga ternyata itu adalah pesan terakhir dari Bintang. Pada Sabtu (24/2), Bintang benar-benar pulang. Akan tetapi, ia pulang dalam keadaan kaku tak bernyawa. Kepulangan Bintang menyisakan kesedihan mendalam bagi keluarga.

Sementara, Kasat Reskrim Polresta Banyuwangi Kompol Andrew Vega mengatakan, kasus ini tengah ditangani oleh Polres Kediri Kota. “Ya hasilnya benar memang ada luka, tapi untuk mengungkap adanya penganiayaan atau tidak menunggu penyelidikan dari Polres Kediri,” terangnya.(Red)

Oh hi there đź‘‹
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments