Friday, April 12, 2024
HomeTNITimkes Satgas TMMD ke-119 Kodim 0617/Majalengka Lakukan Pemeriksaan Kesehatan Warga

Timkes Satgas TMMD ke-119 Kodim 0617/Majalengka Lakukan Pemeriksaan Kesehatan Warga

Media Indo Pos,Majalengka – Peduli kesehatan warga, Timkes Satgas TMMD ke-119 Kodim 0617/Majalengka terus bergerak dan berupaya memberikan pelayanan dengan mendatangi dan memastikan kesehatan warga sekitar lokasi TMMD, bertempat di Desa Cipasung, Kecamatan Lemahsugih, Kabupaten Majalengka, Senin (26/2/2024).

Dandim 0617/Majalengka Letkol Inf. Dudy Pilianto, S.Pd., M.I.P., selaku Dansatgas TMMD ke-119 melalui Timkes Satgas TMMD Sertu Isro menyampaikan, Timkes selalu standby untuk kesehatan anggota Satgas demi mendukung kelancaran tugas, juga turut serta melaksanakan pemeriksaan kesehatan warga dengan cara mendatangi rumah warga.

“Selain kegiatan pemeriksaan kesehatan, juga sabagai ajang silaturahmi terhadap warga setempat, sehingga dapat terjalin komunikasi yang baik antara TNI dan rakyat,” ucapnya.

Ia juga mengatakan, “Bersama dengan anggota satgas TMMD lainnya kami tetap mengedepankan langkah untuk membantu warga setempat, mari manfaatkan fasilitas kesehatan yang dimiliki satgas TMMD untuk pemeriksaan kesehatan tidak dipungut biaya.”

Dalam kegiatan ini, Kades Cipasung mengatakan, “Kami sangat senang dengan kehadiran Satgas TMMD, yang sangat membantu dan peduli dengan warga Desa Cipasung.”(Red)

Oh hi there 👋
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments