Friday, April 12, 2024
HomeTNITMMD Kodim Grobogan Tancap Gas Kerjakan Pengecoran Jalan

TMMD Kodim Grobogan Tancap Gas Kerjakan Pengecoran Jalan

Media Indo Pos,Grobogan – Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung tahap I tahun 2024 Kodim 0717/Grobogan mengerjakan sasaran fisik cor jalan yang berlokasi di Desa Katong, Kecamatan Toroh, Kabupaten Grobogan, Selasa (27/02/2024).

Perlu diketahui, untuk sasaran fisik yaitu pengecoran jalan sepanjang 600 meter lebar 2,5 meter dengan ketebalan 0,15 meter, rehab pos kamling 2 unit, rehab mushola 3 unit dan jambanisasi 2 unit.

Danramil 03/Toroh Kapten Czi Agus Munarwanto mengatakan, bahwa setelah TMMD dibuka secara resmi kemarin, Satgas bersama masyarakat tancap gas mengerjakan pengecoran rabat beton dengan memaksimalkan sarana dan prasarana yang ada, sehingga diharapkan hasilnya bisa maksimal

“Mengingat keadaan cuaca yang tidak menentu pada siang hari sangat panas dan sore atau malam hari bisa turun hujan, walau demikian Satgas bersama masyarakat tak gentar, selain mengerjakan pengecoran jalan juga memaksimalkan droping material ke beberapa lokasi sasaran fisik,” tuturnya.

Sementara itu, Kepala Desa Katong Karsono mengatakan, dengan dimulainya pengerjaan pengecoran jalan di areal persawahan, berarti sudah pasti nantinya masyarakat dapat menikmati jalan tersebut disektor pertanian.

“Kami atas nama masyarakat mengucapkan terimakasih kepada TNI, Polri dan Pemda Grobogan, serta semua pihak yang mendukung berjalannya program TMMD,” pungkasnya.(Red)

Oh hi there 👋
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments