Wednesday, April 24, 2024
HomeBerita NasionalHeboh Bocah Penjual Piscok Diminta Onani dan Direkam, Pelaku Minta Maaf

Heboh Bocah Penjual Piscok Diminta Onani dan Direkam, Pelaku Minta Maaf

Media Indo Pos,Jakarta – Aksi pemuda meminta bocah di Palembang, DK melakukan onani viral di media sosial. Pemuda yang merekam bocah penjual piscok itu mengaku hanya main-main. Dilansir dari detikSumbagsel, peristiwa tersebut terjadi di suatu kedai makanan di Jalan Balap Sepeda, Kelurahan Lorok Pakjo, Kecamatan Ilir Barat 1, Palembang, pada Selasa (27/2) malam.

DK warga Jalan Srijaya, Kecamatan Alang-Alang Lebar, Palembang disebut kerap berjualan pisang coklat di sekitar TKP. Saat kejadian bocah itu tengah mampir berjualan dan menumpang duduk di lokasi itu.

Dedek (27), pemuda merekam bocah penjual pisang cokelat (piscok) berinisial DK (12) yang diminta untuk onani bersama tiga rekannya datang ke rumah korban dan meminta maaf, Rabu (28/2) malam. Kepada keluarga korban, Dedek mengakui salah atas perbuatannya.

Dedek mengaku kedatangan mereka disambut baik keluarga DK. Namun, keluarga DK sempat marah karena anaknya viral dengan cara seperti itu. “Orang tuanya marah, kami terima karena kami mengakui kalau kami itu salah,” katanya dilansir dari detikSumbangsel.

Dia berdalih bahwa aksi yang dilakukan karena sudah mengenal DK dan menganggap apa yang dilakukannya hanya untuk main-main. “Kami itu sebenarnya cuma main-main, nggak tahu kalau sampai heboh begini,” ungkapnya.(Red)

Oh hi there 👋
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments